Berisi informasi & ilmu seputar komputer

Hello!

Minggu, 31 Maret 2019

PENGALAMAN MAGANG

Hai teman teman semuanya , Perkenalkan nama saya azriel firdaus rahmando , saya berasal dari sekolah SMK CANDA BHIRAWA PARE yang berada di kota kediri.

    Nah jadi dipostingan saya kali ini adalah sekedar ingin menceritakan sedikit tentang pengalaman magang saya selama di RADNET , nah selama 3 bulan saya magang di RADNET saya mendapatkan banyak sekali pelajaran yang tidak saya temukan di sekolah, terutamanya jika saya terjun langsung dibidangnya RADNET itu sendiri.
PT Rahajasa Media Internet (RADNET) merupakan suatu lembaga/organisasi yang menyediakan layanan berbasis internet ,disana kita akan diajarkan bagaimana cara instalasi jaringan itu sendiri , dari mulai memasang antenanya sampai mengakses ruang servernya.

Tidak hanya itu disana kita juga diajarkan tentang sistem operasi yang biasa digunakan disana yaitu linux ubuntu , Sistem operasi yang saya gunakan disana adalah Ubuntu MATE , walaupun awalnya saya kebingungan bagaimana cara penggunaanya , namun disana saya diajarkan caranya, hingga saya mendapatkan sebuah sertifikat resmi untuk linux ubuntu itu sendiri, Berikut sertifikatnya:
dan ini merupakan potret saya saat diruangan APJII , untuk mengikuti pelatihan linux fundamental :


Mungkin itu tadi yang dapat saya ceritakan kepada kalian tentang pengalaman magang saya selama 3 bulan di RADNET , tentunya saya sangat berterimakasih kepada RADNET karena telah membimbing saya & membagi ilmunya kepada saya layaknya seorang murid.
Terimakasih RADNET...
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori

Diberdayakan oleh Blogger.